Friday, February 15, 2013

Jembatan Transparan yang Unik dan Mengerikan di China

Anda Tau Jembatan Kan? Pastinya semua orang tau jembatan, jembatan adalah jalan penghubung antara dua tempat, biasanya jembatan ini di pasang atau dibangun diatas jurang, sungai jalan atau pun penghubung antar gedung. Kalau anda tahu, pastinya juga anda pasti tahu dong bagai mana bentuk jembatan?. kali ini admin akan posting sebuah jembatan yang sangat unik dan extreem, bagai mana tidak, jembatan ini transparan dan terbuat dari kaca, serasa kita berjalan di awang-awang. bagi yang punya sakit jantung jangan coba-coba naik jembatan ini. Tanpa panjang lebar berikut penjelasannya.

Seperti dilansir weirdasianews.com, jembatan yang terbuat dari lantai kaca ini disebut Jembatan Kematian karena sensasi luar biasa dirasakan pejalan kaki di atasnya. Namun Walaupun ini dinamakan Jembatan Kematian, Bila berkunjung kesana anda harus siapkan mental dan sebab jangan Sampai Anda Mati Berdiri. ha.. ha.. ha... ha...

Jembatan sepanjang sekitar 60 meter ini mengitari Gunung Tianmen yang berlokasi di Pegunungan Tianmen, Provinsi Hunan, China. Jembatan yang hanya selebar sekitar hampir 2 meter ini berada di ketinggian 1.430 meter. Berada di tebing gunung. "

Jembatan yang menggunakan kaca-kaca setebal 2,5 inchi ini menawarkan kengerian yang luar biasa. Dengan permukaan jalan jembatan yang terbuat dari kaca, wisatawan bisa menikmati keindahan alam dari ketinggian, tepat di bawah kaki. Jangan takut kacanya pecah atau retak, karena kekuatan dan daya beban kaca ini telah diperhitungkan dengan sangat teliti. Namun bila anda punya Penyakit jantung, atau takut dengan ketinggian jangan harap bisa menikmati keindahan dibawah jembatan yang extreem ini.


Para wisatawan diwajibkan mengenakan penutup kain untuk alas sepatunya. Aturan ini dilakukan agar kaca mudah dibersihkan. Jembatan Kematian ini dibuat sepanjang sekitar 60 meter.

blogger-musiman.blogspot.com - Ngeri, Jembatan Di Tebing Ini Transparan

blogger-musiman.blogspot.com - Ngeri, Jembatan Di Tebing Ini Transparan


Apakah anda berani mencobanya? bila berani, tunggu apalagi.. Segera beli Tiket ke China.... Nikmati Pemandangan indah disana. he he he he .... Demikian Sedikit informasi dari saya. Semoga bermanfaat



sumber :  blogger-musiman

1 comment: