Rabu, 06 Agustus 2014

Fenomena Wanita Berjilbab Berbaju Ketat dan Seksi

Jilbab atau kerudung sebenarnya diperuntukkan untuk menutup Aurat para Muslimah. Akan banyak para wanita yang salah menggunakan jilbab. Jilbab mereka gunakan hanya untuk gaya-gayaan semata. Terbukti saat ini kita banyak melihat para wanita yang sudah tidak lagi mengerti arti sebenarnya tentang guna dan fungsi jilbab ini. Kepala ditutup namun dibagian tubuh bawah memakai pakaian yang serba ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Berikut ini admin mencoba mengumpulkan beberapa foto wanita berjilbab yang memakai baju ketat dan memperhitatkan bentuk tubuhnya, bahkan dengan sengaja berfoto dengan menonjolkan aurat nya. Gambar ini Admin publish bukan untuk di tiru maupun bukan untuk menyebarkan kejelekan-kejelkan. Namun mari kita lihat segi positifnya bahwa foto ini tidak layak untuk kita tiru. Berikut foto-fotonya. 




















































































Bandingkan dengan foto dibawah ini. Lebih Pantas yang mana???






















Sekian artikel ini. Semoga Menjadi pelajaran dan menambah wawasan anda

4 komentar:

  1. Udah sekalian Yang paling bagus mungkin extreem pakai jilbabnya pake baju gamis+cadar kali yeh....haha

    BalasHapus
  2. Yang berpakaian benwr malah di ledwk n di ketawain.
    Yang salah malah di anggap normal n wajar.
    Maklum otak error hasil revolusi mental.

    BalasHapus
  3. permisi gan,ane mau numpang promosi, ane punya bongkahan batu bacan doko super dan palamea jika ada yg berminat silahkan hubungi ; 085298487117 atau invite pin ; 584bdc38. terima kasih.

    BalasHapus
  4. karena ilmunya belum mereka terima dngan sempurna, Insya Allah seiring dengan waktu dan bertambahnya ilmu, mereka akan berjilbab dengan sempurna

    BalasHapus