Monday, September 22, 2014

Foto Foto Satpol PP Wanita Cantik Jelita

Akhir-akhir ini kita melihat di Televisi dan media cetak banyaknya polisi-polisi yang menghiasi layar kaca dan sampul-sampul media cetak. Mereka ingin menunjukkan bahwa Polisi itu juga punya sesuatu yang bisa menyejukkan hati masyaraat. Bukan hanya melihat para pilisi yang berwajah seram dan sangar. Dengan cara tersebut terbukti sedikit-demi sedikit tanggapan masyarakat tentang Polisi Indonesia sedikit berubah. Untuk melayani masyarakat Polisi sering dengan sengaja menurunkan personilnya yang penampilannya tak kalah dengan artis. 

Dan saat ini, sepertinya tidak mau ketinggalan juga Dari Satuan Polisi Pamong Praja atau biasa disingkat dengan Satpol PP. Belakangan ini satu persatu wajah cantik para anggota Satpol PP bermunculan ke media. Tidak bisa dipungkiri wajah mereka memang sangat menawan, dan tidak kalah dengan para artis-artis. Hal ini juga sangat mempengaruhi pandangan masyaraat tentang Satpol PP, Dimana bila kita lihat dalam kesehariannya Satpol PP ini sangat menakutkan, dan sangat di benci oleh para pedagang asongan. Penasaran ingin melihat kecantikan para wanita ini? tanpa panjang lebar lagi berikut saya tampilkan foto-fotonya :




































Gimana??? Cantik bukan? semoga saja hati mereka se cantik wajahnya. Sehingga masyarakat Indonesia merasa nyaman, dan menyukai mereka. Sekian artikel ini, semoga menghibur dan menambah wawasan anda.

No comments:

Post a Comment