Thursday, March 26, 2015

Contoh Desain Canopy Minimalis Modern

Pada dasarnya canopy fungsinya adalah untuk melindungi dari bawah terik matahari maupun hujan, canopy biasanya dipasang atau dipergunakan di carpot, teras rumah, balcon, mapun di tingkat akhir rumah yang difungsikan sebagai atap jemuran. semakin berkembangnya jaman, semakin banyak pula jenis-jenis atau bahan atap kanopi ini, juga bermacam-macam kualitas dan harga. Sangat diperlukan desain atapun bentuk canopy agar disesuaikan dengan bentuk rumah, jangan sampai pemasangan canopy ini jadi menutup ataupun menghalangi keindahan rumah kesayangan anda. Olehkarena itu perlu desain yang matang agar rumah kesayangan anda terlihat tetap cantik dan indah dipandang mata. 

Berikut ini admin mencoba menampilkan beberapa contoh bentuk atapun desain canopy yang mungkin bisa jadi inspirasi untuk anda. Berikut foto-fotonya :


















Itulah sedikit foto-foto caniopy yang mungkin bisa menjadi contoh atau inspirasi untuk anda. Namun admin sarankan ada baiknya bila anda berkonsultasi kepada bengkel maupun tukang yang akan mengerjakan canopy rumah anda. Karena pemasangan canopy ini juga ditentukan dari bentuk rumah anda. 

No comments:

Post a Comment