Minggu, 21 April 2013

Penemuan Terbaru, Sentuh Tubuh Pasangan Lewat Internet


Rasanya Saat ini sudah tidak ada yang mustahil bagi manusia dalam bidang tehnologi. Berbnagai penemuan dan inofasi terbaru tercipta dari hasil kreasi dan keahlian para pencipta teknologi. Yang sebelumnya mustahil bila kita bayangkan namun saat ini satu persatu mulai tercipta. Seperti hasil penemuan terbaru bidang teknologi kali ini. Sepertinya mustahil bila kita bayangkan secara pemikiran manusia biasa. Namun penemuan ini membuktikan bahwa apapun sudah bisa di ciptakan saat ini. Simak artikel berikut dibawah ini tentang penemuan dan penciptaan benda unik. Selamat membaca
Durex yang selama ini dikenal sebagai perusahaan kondom, membuat inovasi baru. Penemuan terbaru tersebut berupa pakaian dalam pria dan wanita.
Menurut orange.co.uk, belum lama ini, pakaian dalam pria dan wanita ini tergolong canggih dan cocok untuk pasangan yang berjauhan atau hubungan jarak jauh.
Misalnya saja, pasangan suami istri berada di kota yang berbeda. Jadi, jika selama ini hubungan jarak jauh ada videocam, skype. Kali ini, pasangan tak hanya bisa berkomuniasi saja.
Lewat pakaian dalam yang terdiri dari bra dan celana dalam untuk wanita, serta boxer untuk pria, pasangan bisa saling sentuh lewat internet.
Pakaian dalam canggih itu didesain oleh perancang busana, Billie Whitehouse. Menurut dia, pakaian dalam didesaian sedemikian rupa agar pemakai nyaman, sekalipun ada benda beruapa vibrator yang dilekatkan ke pakaian dalam tersebut.
Untuk dapat saling sentuh, perangkat ini dihubungkan oleh aplikasi pada telepon yang terdiri dari dua, yakni untuk pria dan wanita.
Layar telepon pria ditandai dengan pakaian dalam wanita, sedangkan telepon wanita ditandai dengan  boxer. Pasangan bisa saling sentuh dengan menyentuh layar telepon.
Durex menamakan produk canggihnya ini Fundawear. 

Mejakjubkan bukan? Setelah ini kita tidak tahu lagi apa saja yang akan diciptakan para peneliti bidang teknologi ini. Sekian artikel ini saya uraikan, semoga bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan anda. Salam....


sumber : soloposfm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar