Rabu, 29 Mei 2013

Varya Akulova, Gadis Terkuat di Dunia

Ia cantik dan memiliki tubuh yang bagus, namun jangan tertipu dengan penampilannya. Konon, ia adalah wanita terkuat di dunia. Ia adalah salah satu wanita (atau bahkan manusia) tidak biasa yang ada di dunia.
Gadis kelahiran 1992 ini berasal dari Ukraina dan memiliki tubuh yang sangat kuat di usia yang masih muda. Ia dapat berdiri dengan tangan di usia satu tahun. Di usia tiga tahun, ia bahkan sudah bisa bermain akrobat dan mampu mengangkat banyak benda dengan bovot yang sangat berat.
(c) odditycentral
(c) odditycentral.com
Saat ibunya, Larisa, mengandung Varya, sang ayah mengidam-idamkan anak lelaki untuk diajak bermain sirkus. Sayangnya, mereka dikaruniai anak perempuan dan sang ayah pesimis mimpinya bakal terwujud. Namun di luar dugaan, anak gadisnya memberikannya lebih dari yang ia harapkan.
Seiring berlalunya waktu, Varya menjadi anak perempuan yang benar-benar perkasa dan mampu bermain angkat besi di saat anak-anak seusianya sata itu sedang sibuk bermain boneka. Saat berusia lima tahun, dokter mengatakan bahwa Varya memiliki konsep tubuh yang kuat dan kekebalan tubuh yang sangat baik. Di usia 6 tahun, gadis ini mampu mengangkat ayahnya sendiri dan memenangkan berbagai kompetisi angkat beban.
(c) odditycentral.com
(c) odiitycentral.com
Berat tubuh Varyapun hanya 40 kilogram saat mencetak rekor dunia pertamanya. Ia menjadi salah satu penyandang gelar rekor dunia di tahun 200. Sedangkan di tahun 2006 ia mampu mengangkat beban hingga 300 kilogram!!
Meski memiliki kemampuan tubuh yang seperti laki-laki dan begitu kuat, namun Varya memiliki penampilan yang sangat feminin dan tidak jauh berbeda dari gadis usia 21 tahun pada umumnya. Ia tak mengonsumsi suplemen dan mengatakan bahwa kekuatannya adalah karena ia rajin berlatih.




artikel ini di copy dari : Varya Akulova, Gadis Terkuat di Dunia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar