Sunday, March 2, 2014

Kelakuan Aneh Para Ibu Menyusui Anaknya



USMAGAZINE Gisele Bundchen banyak menghabiskan waktu dengan putrinya.

Menyusui anak memang wajar dan harus di lakukan oleh para ibu, karena Asi memang sangat berguna untuk anak balita, biasanya ibu-ibu akan mencari tempat yang tersembunyi untuk menyusui anaknya, bahkan di sebagian gedung-gedung saat ini sudah banyak yang menyediakan tempat khusus untuk para ibu menyusui anaknya . Namun bagai  mana bila tiga orang ini menyusi anaknya di tempat yang tidak selakanya? dimana sajakah mereka menyusui anaknya? simak artikel berikut dibawah ini.

Ibu ini menyusi anaknya sambil berdandan

Gisele Bundchen adalah istri Tom Brady, seorang atlet Baseball terkenal di dunia, Gisele Bundchen adalah super model yang terkenal di dunia dengan banyaran yang sangat tinggi. Jadi, tidak perlu heran bila gaya hidupnya tidak sama dengan para ibu muda pada umumnya di dunia. foto diatas menunjukkan Gisele sedang berdandan sembari menyusui putrinya yang baru berusia satu tahun dan dikelilingi tiga orang penata rias, diunggah pada akun instagramnya, sejumlah tanggapan dan komentar pun berkecamuk. Mulai dari yang bernada positif hingga negatif, silih berganti mengomentari foto Gisele.

“Setelah 15 jam berada di dalam pesawat, entah apa jadinya penampilanku tanpa tim penata rias ini,” tulis Gisele yang asal Brazilini pada status fotonya tersebut.

Foto ibu menyusui anak sambil mengayuh sepeda

ODDEE.COM Seorang ibu di China nekat menyusui bayinya sambil bersepeda

warga kota Yuzhou, China, melaporkan kepada polisi mengenai perilaku mematikan seorang ibu yang sering terlihat mengendarai sepeda sambil menyusui anaknya. Satu tangan menggendong anak laki-lakinya yang berusia 18 bulan, satu tangan lainnya mengendalikan stang sepeda. Hal ini memang sangat membahayakan si anak si ibu, dan juga pengguna jalan lainnya

Ketika kedapatan tengah bersepeda sambil memberikan ASI di jalanan yang padat kendaraan bermotor, polisi segera memanggil sang ibu nekat ini. Menurut kesaksiannya, si ibu membela diri karena tidak tega mendengar bayinya menangis, kelaparan ingin menyusu. Meski begitu, karena tindakannya dapat membunuh sang anak, polisi tetap memberikan peringatan keras padanya, agar tidak mengulangi kebiasaan gilanya tersebut.

Foto ibu Menyusui sambil menyetir mobil dan menelpon


ODDEE.COM Ilustrasi

Pada tahun 2009, seorang ibu bernama Genine Compton terlihat tengah asik menyetir mobil sembari berbicara lewat ponsel, dan menyusui bayinya! Polisi yang secara tidak sengaja melihat “aksi” Genine tersebut, segera menghentikan mobilnya yang sedang berkendara di kawasan pinggir kota Kettering, Amerika Serikat.

Pembelaan yang disampaikan oleh Genine adalah tidak tega mendengar tangisan bayinya yang masih berumur di bawah dua tahun, karena ingin menyusu. Pihak kepolisian mengganjarnya dengan undang-undang perlindungan anak di bawah umur.

Bagai mana tanggapan anda tentang foto-foto di atas? tinggalkan komentar anda.

Sekian arrtikel ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda!


artikel ini di copy dari : Makassar Tribunnews

No comments:

Post a Comment