Wednesday, March 6, 2013

Hotel unik, Mengapung di Sepanjang Sungai Amazon

 Anda sudah pernah tidur di hotel? Bila sudah apakah yang anda rasakan sewaktu tidur di hotel tersebut? Tentunya suasana aman dan nyaman bukan? Akan tetapi kenyamanan yang anda rasakan selama ini ternyata belum seberapa. Seperti yang kita ketahui pada umumnya hotel itu berada di kota atau pun berada di daerah pegunungan agar supaya bisa menikmati keindahan kota dan keindahan alam sekitar. Berikut ini admin akan menampilkan tentang hotel yang sangat unik dan patut untuk di coba. Simak artikel berikut ini.

Cobain sensasi menginap di hotel terapung berjalan ini, hotel terapung berjalan ini sengaja dibuat untuk menjelajahi sungai amazon dengan layanan kualitas nomer satu. Hotel berbintang lima ini mengambang di sepanjang sungai Amazon. Proyek ini dibuat oleh arsitek asal Peru yaitu Jordi Puig dan saat ini pelayaran hanya di kawasan yang sepenuhnya sesuai dengan standar dunia lux. Hotel ini memiliki 12 suite, dengan jendela panorama yang menawarkan pemandangan indah dari sungai Amazon.


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com 
 
Anda tertarik ingin mencoba tidur di hotel ini? Jangan di tunda lagi, Nikmati sensasi menginap di hotel sambil menikmati pemandangan keseluruhan di Paru-Paru dunia.

Begitulah sedikit informasi yang bisa admin sampaikan. Semoga bisa menambah wawasan anda. Salam...




sumber : unikbaca

No comments:

Post a Comment