Thursday, March 21, 2013

Yokai Train, Kereta Unik di Yang Penuh Hantu dan Monster

Dimana-mana naik bus mengutamakan keamanan dan kenyamanan para penumpang. Namun yang satu ini sungguh berbeda. Kereta ini malah menyediakan sensasi yang sungguh menyeramkan. Puluhan hantu akan menemani anda dalam perjalanan naik kereta ini. Namun tidak usah takut karena Hantu kereta ini hanya bohongan .Namun walaupun bohongan, Bila tidak punya nyali jangan coba-coba menaiki kereta ini. Karena hantu jadi-jadiannya benar-benar sangat menyeramkan dan hampir mirip dengan aslinya. Lihat gambar-gambar di bawah ini.

(c) odditycentral.com
Bila Anda berkunjung ke Kyoto saat musim panas, maka Anda bisa menaiki kereta khusus yang dipenuhi hantu dan monster. Kereta khusus ini bernama Yokai yang artinya monster Jepang. Maka ketika Anda masuk, Anda akan disambut oleh beberapa hantu dan monster di dalamnya. Anak kecil yang naik kereta ini harus didampingi orang tuanya, karena hantu dan monster-monster ini akan menggentayangi Anda selama perjalanan.
Lalu bagaimana dengan orang dewasa? Bukankah akan seram berada di kereta berhantu? Orang dewasa sih mungkin akan menikmati sensasi kereta hantu itu daripada ketakutan. Tentu saja karena mereka tahu bahwa hantu dan monster di dalamnya adalah orang yang menggunakan topeng dan kostum. Kereta Yokai adalah sebuah fasilitas hiburan yang diperkenalkan oleh Keifuku Electric Railroad pada 2007 dan menjadi salah satu tradisi tahunan yang dinanti masyarakatnya.
(c) odditycentral.com
Pada bagian luar kereta ini, dihiasi gambar monster dan hantu mitos di Jepang. Sementara di bagian dalamnya dihias dengan cahaya kebiruan ala film horor Jepang dan beberapa tangan manusia buatan yang tergantung di langit-langit kereta. Untuk menambah seram suasana, kereta ini juga dilengkapi audio dengan suara-suara yang bikin merinding dan beberapa maskot hantu itu akan mulai menakut-nakuti kita.
Meski hanya berpura-pura, namun kostum dan topeng yang digunakan oleh para monster dan hantu ini terlihat nyata dan mengerikan seperti di film. Beberapa anak kecil yang menaiki kereta ini ada yang berani dan ada juga yang menangis ketakutan. Mungkin kelihatannya sedikit 'tega' menakut-nakuti anak-anak, namun pada akhirnya saat sudah sampai di tujuan, anak-anak ini akan berteman dengan hantu-hantu dan monster di sana kok.
Menurut odditycentral.com, banyak orang mengajak anaknya naik kereta ini dan menikmati sensasi horornya supaya bisa lebih merasa sejuk di malam musim panas. Bila Anda ingin menaiki kereta ini, Anda bisa pergi ke Kyoto sepanjang awal bulan Agustus hingga tanggal 28 pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu Malam.

Bila anda punya nyali, tidak ada salahnya anda mencoba naik kereta ini. Tapi siap-siap merasakan suasana yang menyeramkan. Jangan sampai anda pipis di celana. hahahhaha.....

sekian artikel ini saya sajikan. Semoga makin menambah wawasan anda.



sumber : vemale

No comments:

Post a Comment